Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru November 2014

Updated at: 22:13.
Under Category: Yogyakarta

Berbagi info terkini dan ter-uptodate mengenai Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru November 2014 yang kami update khusus untuk Anda para pencari lowongan pekerjaan. BASECAMP COFFEE AND RESTO merupakan usaha yang bergerak di bidang kuliner yang sedang membutuhkan tenaga karyawan. Jika Anda salah satu orang yang sedang membutuhkan kerja?? Anda bisa simak langsung info Lowongan Kerja November 2014 selengkapnya sebagai berikut:

BASECAMP COFFEE AND RESTO
Basecamp coffee and resto adalah usaha yang bergerak di bidang kuliner yang terletak di Jogja. Kami membuka kesempatan kerja di bidang kuliner untuk posisi:
KITCHEN

Kualifikasi:

    Pria / Wanita
    Usia min. 19 tahun
    Berpengalaman di bidang yang sama, lebih diutamakan
    Menguasai menu Western dan Chinese food
    Mau belajar hal baru
    Rapih dan bersih dalam bekerja

Jika anda memiliki minat dalam posisi yang kami tawarkan.

Silahkan Kirimkan Lamaran, Biodata Lengkap dan Pas photo atau Photo Close Up anda ke:

BASECAMP COFFEE AND RESTO
JL. kranggan no. 96, jogja
Atau email ke: hendra_ketua@yahoo.co.id

Demikianlah info terbaru seputar Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru November 2014 pada bulan ini yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir yang belum sempat Anda raih. Bisa kalian simak juga dan baca juga Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru November 2014. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

"Lowongan Kerja Yogyakarta Terbaru November 2014" Diupdate oleh , , at 22:13 dalam topik Yogyakarta dan permalink http://lowonganpekerjaannovember.blogspot.com/2014/10/lowongan-kerja-yogyakarta-terbaru.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :