Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru November 2014

Updated at: 22:07.
Under Category: D3,Jakarta Pusat,SMU,STM

Berbagi info terkini dan ter-uptodate mengenai Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru November 2014 yang kami update khusus untuk Anda para pencari lowongan pekerjaan. PT. MULTI POWER ADITAMA adalah satu-satunya distributor, agen dan stokist dari alat berat bagian untuk buldoser, eskavator, traktor, truk dan genertion set yang sedang membutuhkan tenaga karyawan. Jika Anda salah satu orang yang sedang membutuhkan kerja?? Anda bisa simak langsung info Lowongan Kerja November 2014 selengkapnya sebagai berikut:

PT. MULTI POWER ADITAMA
PT. Multi Power Aditama, adalah satu-satunya distributor, agen dan stokist dari alat berat bagian untuk buldoser, eskavator, traktor, truk dan genertion set

Perusahaan telah sejak lama telah membangun hubungan bisnis yang baik dengan OEM dan produsen serta distributor suku cadang dari Italia, Jepang, Amerika Serikat, Spanyol, Korea dan Singapura sedang membutuhkan:
SALES COUNTER

Persyaratan:

    Pria / Wanita
    Diutamakan berpengalaman dibidang Undercarriage dan G.E.T.
    Usia 20 - 30 tahun
    Pendidikan minimal SMU/STM/Diploma
    Diutamakan tinggal di domisili Jakarta Pusat
    Menguasai Program computer
    Jujur, dan dapat bekerjasama dengan team

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, Kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke email: hrd.multipoweraditama@yahoo.co.id

Demikianlah info terbaru seputar Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru November 2014 pada bulan ini yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir yang belum sempat Anda raih. Bisa kalian simak juga dan baca juga Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru November 2014. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

"Lowongan Kerja Jakarta Pusat Terbaru November 2014" Diupdate oleh , , at 22:07 dalam topik D3,Jakarta Pusat,SMU,STM dan permalink http://lowonganpekerjaannovember.blogspot.com/2014/10/lowongan-kerja-jakarta-pusat-terbaru.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :