Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru November 2014

Updated at: 21:58.
Under Category: Jakarta Barat,S1

Berbagi info terkini dan ter-uptodate mengenai Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru November 2014 yang kami update khusus untuk Anda para pencari lowongan pekerjaan. SKETSA.NET merupakan Perusahaan di bidang Web Solutions, Web Development, Graphic Design dan Interactive Multimedia yang sedang berkembang yang sedang membutuhkan tenaga karyawan. Jika Anda salah satu orang yang sedang membutuhkan kerja?? Anda bisa simak langsung info Lowongan Kerja November 2014 selengkapnya sebagai berikut:

SKETSA.NET
SKETSA adalah sebuah perusahaan di bidang Web Solutions, Web Development, Graphic Design dan Interactive Multimedia yang sedang berkembang dan berlokasi di Jakarta Barat. Kami  membutuhkan segera tenaga kerja untuk posisi sebagai berikut:
WEB PROGRAMMER (WP)

Kualifikasi:

    Wanita/Pria, usia maksimal 35 tahun
    Pendidikan minimal S1 (Computer science/Information Technology)
    Menguasai Basic HTML, CSS,
    Menguasai PHP, MSQL, JAVASCRIPT, AJAX, JQUERY
    Menguasai Database MySQL
    Berpengalaman membuat web programming selama minimal 1 tahun
    Bisa menggunakan framework codeigniter, Pyro
    Menguasai bahasa Inggris
    Bila sudah memiliki portfolio bisa dilampirkan
    Full Time
    Lokasi Kantor di Pesanggrahan Puri Indah – Jakarta Barat

Kirimkan lamaran lengkap anda  (CV  + Foto + Telp + Copy Transkrip Nilai + Copy Ijazah -->  tulis kode jabatan), ke email: sketsahrd@gmail.com

Demikianlah info terbaru seputar Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru November 2014 pada bulan ini yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir yang belum sempat Anda raih. Bisa kalian simak juga dan baca juga Lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru November 2014. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

"Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru November 2014" Diupdate oleh , , at 21:58 dalam topik Jakarta Barat,S1 dan permalink http://lowonganpekerjaannovember.blogspot.com/2014/10/lowongan-kerja-jakarta-barat-terbaru.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :