Lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru November 2014

Updated at: 21:39.
Under Category: D3,Jakarta Timur

Berbagi info terkini dan ter-uptodate mengenai Lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru November 2014 yang kami update khusus untuk Anda para pencari lowongan pekerjaan. PT. CAHAYA MAS CEMERLANG merupakan produsen dan supplier berbagai macam mesin dan perlengkapan di bidang Lingkungan Hidup, Pertanian, Perikanan dan Kelautan yang sedang membutuhkan tenaga karyawan. Jika Anda salah satu orang yang sedang membutuhkan kerja?? Anda bisa simak langsung info Lowongan Kerja November 2014 selengkapnya sebagai berikut:

PT. CAHAYA MAS CEMERLANG
PT. Cahaya Mas Cemerlang produsen dan supplier berbagai macam mesin dan perlengkapan di bidang Lingkungan Hidup, Pertanian, Perikanan dan Kelautan. Komitmen kami adalah untuk menyediakan pelayanan yang memuaskan kepada para konsumen, dengan ini kami selalu mengedepankan dan mengikuti perkembangan teknologi untuk menghasilkan dan mensuplai produk yang berkualitas di setiap bidang, sehingga pada akhirnya tercapainya kepuasan pelanggan adalah tujuan utama kami. Saat ini kami membutuhkan tenaga muda dan profesional untuk dapat bergabung bersama kami.
Drafter Graphic Designer

Requirement:

   - Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun
   - Pendidikan minimal D3
   - Mahir menggunakan Adobe Photoshop, Autocad, Corel Draw, dll
   - Diutamakan memiliki pengalaman
   - Kreatif dan inovatif

Bagi yang memenuhi kualifikasi diatas, segera kirimkan Surat Lamaran, CV Lengkap, dan Pas Foto Terbaru melalui email ke: hrd@erapotensia.com

Demikianlah info terbaru seputar Lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru November 2014 pada bulan ini yang semoga bisa membantu Anda dalam menggapai karir yang belum sempat Anda raih. Bisa kalian simak juga dan baca juga Lowongan Kerja Jakarta Utara Terbaru November 2014. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda, semoga bermanfaat.

"Lowongan Kerja Jakarta Timur Terbaru November 2014" Diupdate oleh , , at 21:39 dalam topik D3,Jakarta Timur dan permalink http://lowonganpekerjaannovember.blogspot.com/2014/10/lowongan-kerja-jakarta-timur-terbaru.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :