Lowongan Kerja Surakarta November 2013

Updated at: 00:25.
Under Category: Bank,S1,Surakarta

Lowongan Kerja Surakarta November 2013 ~ Bursa Info Terbaru Lowongan Kerja Bulan November 2013 di Surakarta. Buat kamu yang sedang mencari pekerjaan khusunya di wilayah Surakarta dan Sekitarnya.. Berikut ini ada lowongan kerja untuk domisili di daerah surakarta. Bagi kamu yang ingin segera mendapatkan pekerjaan, langsung saja kamu kirimkan surat lamaran lengkap kamu ke:

Nama Perusahaan     :    Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk (BTPN)
Deskripsi     :    BTPN merupakan Bank dengan reputasi prima. Kinerja keuangan kami termasuk salah satu yang terbaik di Indonesia, Kami pun telah meraih pengakuan berupa beberapa penghargaan dari beragam lembaga yang terkemuka dan terpercaya.

Kami mengundang tenaga profesional yang memiliki passion terhadap kesuksesan nasabah, percaya diri terhadap dirinya dan perusahaan, serta disiplin yang tinggi untuk bergabung bersama kami dalam segmen bisnis baru yaitu :
Regional Credit Reviewer (RCR) SME - Surakarta

Lokasi Kerja di : Surakarta

Responsibilities:

- Melaksanakan proses review dan rekomendasi pengambilan keputusan kredit secara cermat dan akurat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Requirements Lowongan Kerja Surakarta November 2013:

- Pendidikan minimal S1
- Pengalaman minimal 4 tahun di bisnis dan credit SME dari bank terkemuka
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Terbiasa bekerja dengan target
- Peka terhadap kebutuhan dan perkembangan bisnis
Penempatan: Surakarta

Jika anda memiliki kualifikasi di atas dan ingin tumbuh bersama BTPN, kirimkan CV yang komprehensif dan dokumen pendukung lainnya ke alamat Email : Recruitment.Jateng1@btpn.com

Cantumkan kode posisi dan nama sebagai subyek email anda.

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Surakarta November 2013* 24 November 2013

Itulah Informasi Lowongan Kerja November 2013 semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu untuk mendapatkan pekerjaan. Baca juga Lowongan Kerja Lampung November 2013.

"Lowongan Kerja Surakarta November 2013" Diupdate oleh , , at 00:25 dalam topik Bank,S1,Surakarta dan permalink http://lowonganpekerjaannovember.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-surakarta-november-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :