Lowongan Kerja Sidoarjo November 2013

Updated at: 17:01.
Under Category: Sidoarjo

Lowongan Kerja Sidoarjo November 2013 ~ Bursa Lowongan Kerja Terbaru November 2013 di Sidoarjo. Buat kamu yang sedang mencari pekerjaan khusunya di wilayah Sidoarjo dan Sekitarnya.. Berikut ini ada lowongan kerja untuk domisili di daerah sidoarjo. Bagi kamu yang ingin segera mendapatkan pekerjaan, langsung saja kamu kirimkan surat lamaran lengkap kamu ke:

Nama Perusahaan     :    CV. CITRA LABEL
Deskripsi     :    CV. CITRA LABEL merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Trading yang berkembang. dari tahun ke tahun kami berusaha dengan semangat kerja yang tinggi serta didukung dengan pengalaman dan dedikasi yang tinggi oleh para staff yang kompeten dibidangnya masing-masing. Hal ini penting dilakukan demi menjaga kualitas produksi kami.Tujuan utama kami adalah maju terus dan berprestasi bersama-sama dengan pelanggan serta memberikan service yang terbaik untuk pelanggan kami sebagai wujud rasa terimakasih atas kepercayaan dan kerjasama yang telah diberikan kepada kami.

Tidak lupa kami akan selalu mengembangkan diri baik secara ilmu pengetahuan dan sumber daya manusia. Sehingga selalu dapat memberikan hasil yang terbaik.

kami mengajak para kandidat profesional untuk bergabung menjadi bagian dari tim terbaik kami dengan menempati posisi:
DESIGN GRAFIS - SIDOARJO

Lokasi Kerja di : Sidoarjo

Kualifikasi Lowongan Kerja Sidoarjo November 2013:

    Pria/Wanita
    Usia diatas 20 tahun
    Menguasai Adobe Illustrator, Photoshop, Coreldraw dan pecah warna (untuk negative film)
    Jujur, cekatan dan bertanggung jawab
    Berpengalaman lebih diutamakan
    Kreatif dan teliti
    Bersedia kerja lembur apabila dibutuhkan
    Penempatan di Sidoarjo – Jawa Timur

Kirimkan lamaran Anda ke Email : hrdcitralabel@gmail.com

Tgl. Penutupan *Lowongan Kerja Sidoarjo November 2013* 20 November 2013

Demikian Bursa Lowongan Kerja November 2013 semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu untuk mendapatkan pekerjaan. Baca juga Lowongan Kerja Semarang November 2013.

"Lowongan Kerja Sidoarjo November 2013" Diupdate oleh , , at 17:01 dalam topik Sidoarjo dan permalink http://lowonganpekerjaannovember.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-sidoarjo-november-2013.html. Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah ini.

Comments Facebook :